Sabtu, 25 April 2009

Malam Minggu

hehe aku tak peduli dengan kata orang malam minggu harus menghabiskan malam minggu dengan pujaan hati, hampir setiap malam minggu ku habiskan dengan berbagai aktivitas pekerjaan. ada orang bertanya apakah kau tak merasa sendirian ? sedangkan teman sebayamu bercengkrama dengan pasangan jiwanya, jujur aku tak pernah merasa sendirian. ada yang selalu bersamaku, ada angin yang menemani bersama rembulan dan bintang jika malam datang. juga ada mentari dan kicauan burung yang menyapa dunia di pagi hari.Ada teman bertanya apakah aku tak punya tambatan jiwa ? aku punya tambatan jiwa yang aku cintai dan sayangi tanpa ku tau apakah dia menyanyangiku dan mencintaiku karena dia juga seorang manusia yang sama sepertiku, yang bisa berubahsatu hal yang buat aku bahagia aku masih punya tuhan, yang menegurku apabila ku salah,tempatku mengadu tanpa pernah mengeluh,tempatku bersujud,tempatku meminta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar